Wellcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Zona Sahabat Muslim

Search

Sahabat Muslim Seluruh Dunia

Profil

Foto saya
Live is the maximum in all that they.♂♀♂

Obrol tanya jawab

Klik Menjadi Anggota

Anda Pengunjung ke :

Popular post

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

TITTLE PAVICON

visit

Website counter

Pengembang Facebook untuk iPad Mengundurkan Diri



Ahmad Taufiqurrakhman - Okezone

detail berita
Ilustrasi (foto: blogspot)
CALIFORNIA - Kecewa pada penanganan Facebook atas proyek aplikasi resmi jejaring sosial tersebut untuk iPad, salah satu anggota penting tim teknisi Facebook mengundurkan diri.

Seperti yang dikutip dari IT ProPortal, Rabu (28/9/2011) seorang anggota tim teknis Facebook mengungkapkan ketidakpuasannya dalam cara Facebook menangani proyek aplikasi resmi Facebook for iPad.

Pria tersebut bernama Jeff Verkoeyen, yang merupakan bagian penting dari tim yang mengerjakan aplikasi Facebook untuk iPad. Verkoeyen kecewa karena Facebook tidak serius dalam menggerakkan proyek tersebut, padahal ia sudah bekerja keras di dalamnya dan berharap banyak.

Verkoeyen menuliskan semua ketidakpuasan dan kurangnya minat Facebook pada proyek tersebut dalam blog pribadinya. Meski akhirnya tulisannya kemudian dihapus.

"Sudah lima bulan semenjak fitur aplikasi tersebut hampir komplit, dan saya belum melihat kapan akan diluncurkan. Hal ini merupakan pengalaman yang membuat saya frustasi," tulis Verkoeyen.

"Pengalaman mengerjakan proyek ini merupakan alasan terbesar mengapa saya meninggalkan Facebook, yang mana sangat tidak mudah untuk mengambil kepurtusan tersebut," tambahnya.
(ATA
)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Comment

Feed Coursel