Wellcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Zona Sahabat Muslim

Search

Sahabat Muslim Seluruh Dunia

Profil

Foto saya
Live is the maximum in all that they.♂♀♂

Obrol tanya jawab

Klik Menjadi Anggota

Anda Pengunjung ke :

Popular post

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

TITTLE PAVICON

visit

Website counter

Aksa Mahmud Tarik Investasi dari Jordania ke Indonesia



AMMAN, RIMANEWS- pengusaha nasional Aksa Mahmud yang juga pemilik Bosowa Group, di sela-sela mendampingi Ketua PMI Jusuf Kalla dalam kunjungan ke Amman, Jordania, melakukan pertemuan dengan pengusaha terkemuka Jordania, Selasa (19/10). Salah satunya adalah pemilik CTI Group, Nader A Dajani.
CTI merupakan sebuah perusahan terkemuka di Jordania yang bergerak di bidang pelayaran, flight carter, dan internasional trading.
Menurut Aksa, pihak CTI Group Jordania akan masuk ke Indonesia sebagai investor di bidang industri semen dan pengangkutan semen untuk ekspor.
"MOU-nya sedang difinalisasi, semoga Desember ini kami sudah tanda-tangan," ujar Aksa.
Menurut Aksa, CTI sebelumnya sudah ada kerjasama dengan pengangkutan semen Bosowa di Batam. CTI mengangkut bahan baku setengah jadi semen (Klinker), kemudian dalam perjalanan kemudian CTI ingin masuk juga sebagai investor di Semen Batam," kata Aksa.
Di mata CTI, ada masalah dalam hal bongkar muat. Lamanya waktu bongkar di Indonesia menjadi masalah tersendiri. Hal ini akan dicarikan solusinya, agar bisa lebih cepat dan efisien.
"Insya Allah produksi semen Batam akan naik dari 1,2 juta ton menjadi 1,8 juta ton pada 2011. Ke depan bisa mencapai 5 juta ton," ujar Aksa.
CTI dipilih karena punya pengalaman di bidang pelayaran & pengangkutan. "Ke depan perusahaan Timur Tengah kita harapkan langsung berhubungan dengan perusahaan Indonesia, tidak lagi melalui Malaysia sebagaimana yang terjadi selama ini," tambah Aksa.
Dengan bergabungnya CTI dan Bosowa, Aksa memperkirakan Semen Bosowa akan menguasai 9 persen market semen di Indonesia. (Yadi)
Di mata Aksa pengusaha Timur Tengah khususnya Jordan sangat berminat berinteraksi dan menjalin hubungan dengan pengusaha Indonesia.Ke depan Aksa akan melibatkan lebih banyak lagi investor Jordan untuk berinvestasi di berbagai bidang bisnis di Indonesia.
Awal perkenalan Aksa dengan CTI terjadi melalui sebuah lembaga keuangan yang berkantor di Singapura. CTI Grup telah menandatangani perjanjian kerjasama dengan Bosowa Group dengan kepemilikan saham CTI grup di Semen Bosowa Batam sebesar 10% dan masing-masing 50% di Bosowa Loyd.(ach/MI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Comment

Feed Coursel