Wellcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Zona Sahabat Muslim

Search

Sahabat Muslim Seluruh Dunia

Profil

Foto saya
Live is the maximum in all that they.♂♀♂

Obrol tanya jawab

Klik Menjadi Anggota

Anda Pengunjung ke :

Popular post

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

TITTLE PAVICON

visit

Website counter

IM2 Hadirkan Layanan Broadband untuk UKM

Setiap pelanggan berkesempatan untuk memasang iklan melalui website yang disediakan.Firman, Amal Nur Ngazis
RABU, 28 SEPTEMBER 2011, 16:14 
Sebagai wujud komitmen mendukung UKM, setiap pelanggan yang memakai layanan tersebut berkesempatan untuk memasang iklan produknya di internet, melalui website yang disediakan. (speedtest.net)

VIVAnews - Indosat M2 memperkenalkan produk broadband bagi segmen usaha kecil dan menengah (UKM) dan small office home office (SOHO). Produk ini memungkinkan pelanggan menekan biaya perusahaan, meningkatkan penjualan, serta mengembangkan kualitas promosi produk.

“Dengan layanan ini, satu akun internet dapat terkoneksi ke 10 PC,” kata Muhammad Ariefandhy, Corporate Support Manager IM2 di Jakarta, 28 September 2011.

Produk broadband SOHO ini, kata Ariefandhy, menggunakan berbagai teknologi. Untuk fixed menggunakan ADSL, GePON dan Ethernet, untuk Wireless dengan Radio PTP 2,4GHz serta berkecepatan sampai 2 Mbps. Fitur yang dimiliki di antaranya Dynamic Internet Protocol dan Netsafe.

“Kami menyediakan IP dinamis yang dapat berubah-ubah tiap kali tersambung internet, sehingga IP pelanggan selalu berbeda,” kata Ariefandhy. “IP dinamis ini memudahkan pelanggan yang butuh download dari situs online sharing,” ucapnya.

Meski begitu, pelanggan juga bisa meminta IP publik khusus yang statis jika membutuhkannya. Adapun untuk melindungi pengguna dari situs-situs negatif seperti pornografi, kekerasan, radikalisme, atau SARA, IM2 menyediakan fitur Netsafe. Sebagai tambahan pengamanan, pelanggan juga akan mendapatkan akun email yang server-nya sudah dipasangi antivirus.

Saat menggelar layanannya, IM2 menggandeng beberapa mitra, salah satunya Telkom. “Kita manfaatkan jaringan Telkom, tapi kami mengisinya dengan produk IM2,” kata Prayogi, General Manager National Corporate Group IM2.

Secara teknis, Prayogi menyebutkan, pelanggan dari jaringan ini bertemu di backbone transmisi IM2 yang kemudian disambungkan dengan server pusat IM2. Selain Telkom, sampai saat ini juga telah IM2 menjalin kerjasama dengan 16 mitra di seluruh Indonesia.

Sebagai wujud komitmen mendukung UKM, setiap pelanggan yang memakai produk ini berkesempatan untuk memasang iklan produknya di internet, melalui website yang disediakan IM2 yaitu www.kongkoow.com.
Menurut Prayogi, pasar sendiri menunjukkan respons yang sangat baik terhadap layanan seperti ini. Meski baru muncul pada pertengahan Juli 2011, sampai sejauh ini sudah ada 184 UKM yang berlangganan layanan tersebut dan tersebar di seluruh pulau di Indonesia.

Indosat M2 sendiri menargetkan akan mampu melayani 300 UKM sampai akhir tahun. Adapun sampai akhir 2012, targetnya ada 4.000 UKM. “Perusahaan UKM yang bisa memanfaatkan layanan ini mulai dari hotel, café, ruko, dan warnet,” ucapnya.

Dari sisi tarif, layanan broadband untuk UKM ditawarkan dengan harga Rp900 ribu per bulan, adapun untuk broadband warnet, tarifnya Rp1 juta per bulan. Selain iklan di Kongkoow, pelanggan juga bisa menikmati fasilitas promo lewat mobile advertising, online adviertising, dan free abonemen sampai November mendatang. (umi)
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Comment

Feed Coursel