Wellcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Zona Sahabat Muslim

Search

Sahabat Muslim Seluruh Dunia

Profil

Foto saya
Live is the maximum in all that they.♂♀♂

Obrol tanya jawab

Klik Menjadi Anggota

Anda Pengunjung ke :

Popular post

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

TITTLE PAVICON

visit

Website counter

Dunia Mendukung Palestina Merdeka



NEW YORK, RIMANEWS - Beberapa negara di dunia mendukung Palestina sebagai negara merdeka di hadapan PBB, termasuk India dan Afrika Selatan, Kamis (22/9). India menyatakan dukungan penuh terhadap langkah yang diambil Palestina untuk menjadi sebuah negara merdeka.
Perdana Menteri India Manmohan Singh mengatakan, Negara Serikat Palestina dengan Yerusalem timur sebagai ibukotanya, tinggal di dalam perbatasan yang aman dan dikenal damai dengan Israel. Semua itu harusnya disahkan dalam Inisiatif Perdamaian Arab.
Sementara itu, Presiden Afrika Selatan Jacob Zuma mengatakan akan berada di pihak Palestina untuk berjuang mendapatkan pengakuan di hadapan internasional.
Ia menyebut langkah itu sangat menentukan untuk mencapai perdamaian abadi, kerjasama ekonomi dan kemakmuran bagi jutaan orang di Timur Tengah. "Langkah yang diambil Otoritas Palestina adalah sah. Palestina benar-benar layak menjadi sebuah negara sendiri dengan keanggotaan penuh dan pengakuan PBB", ungkapnya.
Selain dua negara tersebut, Malaysia, Brasil, Libanon, Yordania, Qatar, dan Argentina juga sepakat menyatakan dukungan penuh terhadap Palestina. Mereka sepakat Palestina disahkan menjadi anggota PBB yang ke-149.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Comment

Feed Coursel