Wellcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Zona Sahabat Muslim

Search

Sahabat Muslim Seluruh Dunia

Profil

Foto saya
Live is the maximum in all that they.♂♀♂

Obrol tanya jawab

Klik Menjadi Anggota

Anda Pengunjung ke :

Popular post

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

TITTLE PAVICON

visit

Website counter

STASIUN PELUNCUR SATELIT LAPAN TIDAK GANGGU CAGAR ALAM


BENGKULU--MICOM: Pembangunan stasiun peluncur satelit milik Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) di Pulau Enggano, Kecamatan Enggano, Provinsi Bengkulu, tidak masuk dalam kawasan konservasi Cagar Alam Kioyo.

Tiga lokasi yang disurvei untuk pembangunan stasiun peluncur satelit itu berada di luar kawasan konservasi. Jadi tidak akan menganggu ekosistim Cagar Alam Kioyo.

Itu dikatakan Ketua Tim Ahli Studi Kelayakan Pembangunan Bandara Antariksa dari Universitas Bengkulu Gunggung Senoaji di Bengkulu, Rabu (28/9).

Ketiga titik itu berada di Selatan pulau atau masyarakat menyebutnya sebalik pulau, karena tidak ada permukiman di sana. Ini sangat sesuai dengan kriteria Lapan.

Ia mengatakan lokasi peluncuran satelit seluas 200 hektare. Akses menuju lokasi tersebut juga tidak akan mengganggu kawasan konservasi yang dikelola Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Bengkulu itu.

Studi kelayakan yang dilakukan Universitas Bengkulu dan Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Provinsi Bengkulu di Pulau Enggano menelusuri tiga lokasi alternatif yang diupayakan berada di luar kawasan hutan. (Ant/OL-5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Comment

Feed Coursel