Wellcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Zona Sahabat Muslim

Search

Sahabat Muslim Seluruh Dunia

Profil

Foto saya
Live is the maximum in all that they.♂♀♂

Obrol tanya jawab

Klik Menjadi Anggota

Anda Pengunjung ke :

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

TITTLE PAVICON

visit

Website counter

PASKHAS DITERJUNKAN KE LOKASI JATUHNYA PESAWAT CASA 212


LANGKAT-(IDB) :Empat personel Pasukan Khas TNI Angkatan Udara diberangkatkan ke lokasi jatuhnya pesawat CASA 212-200 di kawasan Bahorok, Jumat (30/9/2011), sekitar pukul 14.15 WIB. Mereka akan menjadi tim pertama yang turun membuka jalan untuk proses evakuasi lebih lanjut. 

Keempat personel dikirim Paskhas dikirim ke lokasi kecelakaan menggunakan helikopter TNI AU tipe HA-5103. Masing-masing yaitu Riyadi, Danar, Dian, dan Welrijohn. Keempatnya dibekali tali rappelling dan gergaji mesin.

Mereka diberangkatkan dari Lapangan SMPN 1 Bahorok. Kira-kira membutuhkan waktu 10 menit untuk sampai ke lokasi jatuhnya pesawat Casa.

Danar, seorang anggota Paskhas mengaku penyelamatan kecelakaan pesawat menggunakan jalur udara kali ini bukan pengalaman pertama baginya. “Kalaurappelling seperti ini sudah pernah beberapa kali, kalau di Sumut baru kali ini,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, lokasi jatuhnya pesawat telah diketahui. Pesawat masih terlihat utuh dengan moncong yang rusak di pepohonan. Namun, beberapa helikopter yang sempat memantau belum bisa menurunkan personel karena kondisi medan yang terjal dan tidak ada lapangan untuk mendarat.

Sumber: Surya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Comment

Feed Coursel