Wellcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Zona Sahabat Muslim

Search

Sahabat Muslim Seluruh Dunia

Profil

Foto saya
Live is the maximum in all that they.♂♀♂

Obrol tanya jawab

Klik Menjadi Anggota

Anda Pengunjung ke :

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

TITTLE PAVICON

visit

Website counter

Tangkap Dick Cheney, Seru Demonstran di Kanada!


RIMANEWS - Warga Kanada Menggelar demonstrasi anti kunjungan mantan Wakil Presiden Amerika Serikat Dick Cheney ke negara mereka.
Para demonstran meluapkan kemarahan mereka atas kunjungan Cheney ke Kanada dengan meneriakkan slogan-slogan "Malulah, Malulah," "Tangkap
Dick Cheney."
Hampir 300 aktivis pemprotes menuding Cheney telah mengerluarkan izin penyiksaan di era pemerintahan mantan Presiden George W. Bush. Mereka juga menuntut pemerintah Ottawa untuk menangkap Cheney.
Wakil oposisi parlemen Kanada, Don Davies mengatakan, "Kanada bukan tempat perlindungan yang aman bagi orang-orang yang telah melakukan penyiksaan." Ditambahkannya, aksi tersebut di tingkat internasional dan di Kanada sangat memalukan.
Para pemantau HAM sebelumnya menuntut penangkapan atas Cheney dan memeriksanya terkait penyiksaan para tahanan di tahun-tahun pasca serangan 11 September. Mereka pada hari Sabtu (24/9) telah mengumumkan adanya bukti penyiksaan di masa kepresidenan Bush, yang dua di antara bukti tersebut berkaitan dengan warga Kanada.[ian/irb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Comment

Feed Coursel