Wellcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Zona Sahabat Muslim

Search

Sahabat Muslim Seluruh Dunia

Profil

Foto saya
Live is the maximum in all that they.♂♀♂

Obrol tanya jawab

Klik Menjadi Anggota

Anda Pengunjung ke :

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

TITTLE PAVICON

visit

Website counter

UPDATE : IRAN MENGIRIM ARMADA KAPAL PERANGNYA KE PERBATASAN AMERIKA UNTUK PREVENTIF


TEHRAN-(IDB) :Sumber-sumber Rusia menyebutkan keputusan Iran untuk mengirim dan menempatkan armada militernya di dekat perbatasan Amerika Serikat sebagai aksi langkah preventif menghadapi ketamakan Negeri Paman Sam itu. 
 
Kantor berita IRNA (29/9) melaporkan, media massa Rusia mengkonfirmasikan pengiriman armada perang Iran ke perairan internasional di dekat perbatasan Amerika Serikat sebagai bukti kemampuan tinggi Angkatan Laut Republik Islam Iran. 

Radio Voice of Russia dalam laporannya menyinggung kemampuan militer Iran yang semakin meningkat seraya menyatakan, "Para pejabat Iran memutuskan mengirim armada angkatan lautnya ke dekat perbatasan Amerika Serikat."

Sumber itu merujuk pada pernyataan Panglima Angkatan Laut Militer Republik islam Iran, Habibullah Sayyari yang mengatakan, "Pangkalan maritim Iran tidak hanya terbatas di Teluk Persia saja, melankankan akan terus memperkokoh kehadirannya di perairan internasional." 

Sumber tersebut menyinggung penentangan Iran atas kehadiran pasukan Barat di Teluk Persia yang dinilai hanya menyulut instabilitas regional. 

Sumber Rusia lainnya juga menyinggung pengiriman armada Angkatan Laut Iran ke perairan internasional dekat perbatasan Amerika Serikat. Langkah itu dinilai sebagai reaksi atas kehadiran militer Amerika Serikat di perairan Teluk Persia. 

Disebutkan pula bahwa Presiden Republik Islam Iran berencana merealisasikan program patroli di perairan internasional serta penempatan armada laut Iran di Samudera Pasifik. Untuk misi tersebut, Iran melengkapi armadanya dengan rudal-rudal Nur yang mampu menempuh jarak hingga 200 kilometer. 

Televisi RBK Rusia juga dalam tayangan beritanya menyebutkan bahwa dalam waktu dekat Angkatan Laut Iran akan berada di dekat perbatasan Amerika Serikat.

Laporan tersebut mengemuka di saat para pejabat Iran belum mengkonfirmasikan rencana pengiriman armada ke dekat perbatasan Amerika Serikat. 

Sumber: Irib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Comment

Feed Coursel