Wellcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Zona Sahabat Muslim

Search

Sahabat Muslim Seluruh Dunia

Profil

Foto saya
Live is the maximum in all that they.♂♀♂

Obrol tanya jawab

Klik Menjadi Anggota

Anda Pengunjung ke :

Popular post

Diberdayakan oleh Blogger.

TITTLE PAVICON

visit

Website counter

Militer Suriah Rebut Kontrol Wilayah Pinggiran Damaskus


Militer Suriah berhasil merebut kembali kontrol beberapa wilayah di pinggiran ibukota, Damaskus, yang sebelumnya dikuasai oleh kelompok teroris.

Senin (30/) militer Suriah berhasil mengamankan wilayah Kfar Batna, Saqba, Jisreen, dan Arbeen, setelah beberapa hari kelompok teroris anti-pemerintah Presiden Suriah Bashar Assad, menyerang dan menguasai wilayah tersebut.

Menurut Pengawas Hak Asasi untuk Suriah yang berbasis di London, puluhan warga sipil cedera selama baku tembak antara pasukan militer Suriah dan teroris.
Seorang juru bicara pasukan anti-pemerintah bernama "Pasukan Suriah Bebas" membenarkan penarikan mundur pasukannya dari pinggiran kota Damaskus.

Para aktivis menyatakan bahwa kelompok teroris bersenjata bahkan bergerak maju hingga delapan kilometer menuju Damaskus dan mereka melancarkan serangan brutal ke arah militer Suriah.

Sementara itu, Kementerian Luar Negeri Rusia telah mengumumkan bahwa pihaknya telah mengundang para pejabat Suriah dan oposisi bertemu dan berdialog di Moskow, dan bahwa pemerintah Suriah telah menyetujui undangan tersebut.

Dewan Nasional Suriah, (kelompok oposisi) menyatakan tidak akan bergabung dalam perundingan yang bertujuan mengakhiri kerusuhan yang telah berlangsung selama berbulan-bulan di negara itu.

Suriah telah mengalami kerusuhan sejak pertengahan Maret 2011. Banyak orang telah kehilangan nyawa selama 10 bulan terakhir. Pemerintah Damaskus juga menegaskan bahwa lebih dari 2.000 pasukan keamanannya tewas dalam kerusuhan.

Barat dan oposisi Suriah menuduh pemerintah telah membunuh para pengunjuk rasa. Akan tetapi Damaskus balik menuding para penjahat, penyabot, dan kelompok teroris bersenjata berada di balik kerusuhan yang disetir dan didalangi oleh pihak-pihak asing. (IRIB Indonesia/MZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Comment

Feed Coursel