Wellcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Zona Sahabat Muslim

Search

Sahabat Muslim Seluruh Dunia

Profil

Foto saya
Live is the maximum in all that they.♂♀♂

Obrol tanya jawab

Klik Menjadi Anggota

Anda Pengunjung ke :

Popular post

Diberdayakan oleh Blogger.

TITTLE PAVICON

visit

Website counter

Blok Iraqiya Akhiri Boikot Sidang Parlemen


Partai Iraqiya telah mengakhiri boikotnya terhadap sidang parlemen Irak, tetapi masih menangguhkan partisipasi menteri kelompok itu dalam sidang kabinet Perdana Menteri Nouri al-Maliki.

Maysoon al-Damluji, seorang juru bicara Partai Iraqiya mengatakan, partai telah memutuskan para deputi untuk kembali mengikuti sidang-sidang parlemen.

Hal ini disampaikan dalam konferensi pers setelah pertemuan para pemimpin Iraqiya dan anggota parlemen di ibukota Baghdad pada hari Ahad (29/1). Pertemuan itu dihadiri oleh para pemimpin kubu Iraqiya, termasuk mantan Perdana Menteri Iyad Allawi, Wakil Perdana Menteri Saleh al-Mutlaq, Ketua parlemen Osama al-Nujaifi, dan Menteri Keuangan Rafa al-Essawi.

Aytab al-Duri, seorang anggota parlemen Iraqiya mengatakan, anggota partai akan kembali untuk berpartisipasi dalam sidang parlemen mulai Selasa depan. Namun, Duri menambahkan bahwa para menteri Iraqiya akan tetap memboikot sidang kabinet dan partai akan memutuskan untuk mengakhiri boikot dalam langkah berikutnya.

Pada Desember 2011, Partai Iraqiya, yang memegang 82 dari 325 kursi di parlemen Irak, menangguhkan partisipasinya di parlemen dan menyerukan pembukaan meja bundar untuk menemukan solusi yang akan mendukung demokrasi dan institusi sipil.

Aksi boikot dimulai setelah sejumlah pejabat Irak menuduh Wakil Presiden Tariq al-Hashemi, yang juga salah satu pemimpin Iraqiya, terlibat dalam serangan teroris terhadap pemerintah dan pejabat keamanan selama beberapa tahun terakhir. (IRIB Indonesia/RM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Comment

Feed Coursel