Wellcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Zona Sahabat Muslim

Search

Sahabat Muslim Seluruh Dunia

Profil

Foto saya
Live is the maximum in all that they.♂♀♂

Obrol tanya jawab

Klik Menjadi Anggota

Anda Pengunjung ke :

Popular post

Diberdayakan oleh Blogger.

TITTLE PAVICON

visit

Website counter

Kamboja Akan Impor Minyak Mentah Iran, AS Gusar


Pemerintah Kamboja menyatakan akan mengimpor dan menyuling minyak dari Iran di saat AS gencar menekan negara-negara dunia untuk mengikuti langkahnya menjatuhkan sanksi terhadap sektor minyak Iran.

Press TV (30/1) melaporkan, Juru bicara Dewan Menteri Kamboja, Ek Tha mengatakan, "Kamboja tidak akan memperhatikan kebijakan negara-negara lain terhadap Iran ketika mempertimbangkan kepentingan dalam negerinya."
"Kami tidak melakukan tebang-pilih soal dari mana datangnya FDI [investasi langsung asing]," katanya, seraya menambahkan bahwa perluasan kerjasama dengan Iran sepenuhnya bersifat sipil, bukan militer. Demikian dilaporkan Phnom Penh Post.

Menurut Ek Tha, Kamboja berencana untuk menyuling minyak mentah yang diimpor dari Iran di sebuah kilang lokal yang pembangunannya akan dimulai dalam beberapa bulan mendatang, dan kemudian menjual produk olahannya ke Cina dan Korea Selatan mulai tahun 2014.

Pembangunan kilang minyak pertama Kamboja, dilakukan di atas 365 hektar area di Sihanoukville dan provinsi Kampot. Konstruksinya akan dimulai April dan selesai pada 2014.

Tehrandan Phnom Penh menandatangani nota kesepahaman untuk bekerjasama dalam proyek minyak dan gas tahun lalu.

Mereaksi pengumuman tersebut, juru bicara Kedutaan Besar AS di Phnom Penh, Sean McIntosh, mengatakan anggota Perserikatan Bangsa-Bangsa tidak harus mengabaikan kebijakan AS terhadap Iran.

"Kami berharap semua anggota PBB secara ketat melaksanakan kebijakan PBB [Dewan Keamanan] dan mempertimbangkan dengan seksama dampak dari peraturan baru AS soal keterlibatan dalam kegiatan ekonomi dengan Iran," tambahnya. (IRIB Indonesia/MZ)

1 komentar:

  1. JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL 7X PUTARAN BARTURUT TURUT JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI KI JAYA DI NMR (_085-342-064-735) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Comment

Feed Coursel