Wellcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Zona Sahabat Muslim

Search

Sahabat Muslim Seluruh Dunia

Profil

Foto saya
Live is the maximum in all that they.♂♀♂

Obrol tanya jawab

Klik Menjadi Anggota

Anda Pengunjung ke :

Popular post

Diberdayakan oleh Blogger.

TITTLE PAVICON

visit

Website counter

Konferensi Anti Zionis Digelar di Gaza


Sejumlah aktivis hak asasi manusia mengadakan konferensi di Jalur Gaza untuk membahas cara melawan propaganda rezim Zionis Israel dalam skala global.

Pertemuan itu digelar pada Ahad (29/1) dan diprakarsai oleh Pusat Palestina untuk Studi Politik dan Pembangunan (CPDS), Press TV melaporkan.

Mahmoud Herthany, anggota CPDS mengatakan bahwa situasi di Palestina harus dijelaskan kepada dunia dalam rangka untuk mengakhiri propaganda Israel, yang mengendalikan banyak media dunia saat ini.

Huwaida Arraf, co-pendiri Gerakan Solidaritas Internasional dan ketua Gerakan Free Gaza, melalui video conference, juga menyerukan kesadaran global dalam melawan propaganda Zionis.

Warga Jalur Gaza masih hidup dalam sebuah penjara terbesar di dunia, karena Israel mengontrol penuh wilayah udara, perairan teritorial dan penyeberangan perbatasan Gaza. Rezim Zionis telah merampas hak-hak dasar sekitar 1,5 juta jiwa Gaza, termasuk kebebasan bergerak dan hak untuk kehidupan yang layak, lapangan kerja, kesehatan dan pendidikan. (IRIB Indonesia/RM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Comment

Feed Coursel