Wellcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Zona Sahabat Muslim

Search

Sahabat Muslim Seluruh Dunia

Profil

Foto saya
Live is the maximum in all that they.♂♀♂

Obrol tanya jawab

Klik Menjadi Anggota

Anda Pengunjung ke :

Popular post

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

TITTLE PAVICON

visit

Website counter

Rezim SBY Bakal "Game Over" Sebelum 2014


Senin, 26 Dec 2011 08:05 WIB

JAKARTA, RIMANEWS-Bola panas Kasus Bank Century diprediksi akan semakin dahsyat di tahun 2012. Bola tersebut juga bisa meledak hingga berujung pada berhentinya pemerintahan SBY-Boediono.
"Hasil audit forensik BPK yang diserahkan ke DPR tak ada yang baru dan akan lebih mendorong kepada Hak Menyatakan Pendapat. Presiden SBY tidak akan dapat menyelesaikan masa tugasnya hingga 2014," kata anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi partai Golkar, Bambang Soesatyo, dalam diskusi di Cikini, Jakarta, Senin (26/12).
Ia menambahkan, pada tahun depan, SBY tidak akan memiliki ruang untuk menciptakan situasi hukum yang kondusif. Hal tersebut, kata Bambang, merupakan akibat politik sandera yang memang diterapkan SBY sendiri sejak 2009.
"Itu karena politik sandera yang diterapkan oleh SBY sendiri sejak 2009 dan akan terus mewarnai hingga tahun depan. Tarik menarik kepentingan akan terus terjadi dan penegakan hukum tidak berjalan. Kasus korupsi besar tak akan terselesaikan dengan baik," kata Bambang.
Kasus-kasus besar seperti Bank Century, kasus suap Cek pelawat pemilihan Deputi Gubernur BI, mafia pajak, korupsi Wisma Atlet, pemalsuan surat MK, pengetatan remisi, kasus Mesuji dan terakhir penembakan terhadap warga oleh polisi di Bima, NTB, yang terjadi di tahun 2011 akan terus menjadi batu sandungan bagi Presiden SBY untuk melanjutkan kepemimpinannya. Pasalnya, kasus-kasus tersebut sudah bergulir dan menimbulkan reaksi keras baik di parlemen maupun di kalangan masyarakat.
"Kasus-kasus itu akan terus menghantui dan merongrong SBY selama 2012 mendatang," kata politikus Golkar itu.[ach/MI]

Sumber : rima news

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Comment

Feed Coursel