Wellcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Zona Sahabat Muslim

Search

Sahabat Muslim Seluruh Dunia

Profil

Foto saya
Live is the maximum in all that they.♂♀♂

Obrol tanya jawab

Klik Menjadi Anggota

Anda Pengunjung ke :

Popular post

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

TITTLE PAVICON

visit

Website counter

Persib Buru Striker Timnas Thailand


Persib Buru Striker Timnas Thailand

Persib juga mempertimbangkan untuk memanggil kembali Matsunaga Shohei dari Jepang.

Muhammad Hasits
Teerathep Winothai (VIVAnews/Anhari Lubis)

VIVAnews – Teka-teki siapa pemain asing Asia pilihan Persib Bandung mulai terjawab. Selain mempertimbangkan untuk memanggil kembali Matsunaga Shohei dari Jepang, Maung Bandung pun dikabarkan serius mengincar striker tim nasional Thailand, Teerathep Winothai .

Pemain yang sempat bermain di Liga Belgia bersama SK Lierse dan saat ini membela klub Divisi Utama Liga Thailand, BEC Tero Sasana ini, bahkan dikabarkan akan segera memberikan kepastian bergabung dalam waktu dekat.

Hasan Saputra, pemilik klub Saint Prima FC Bandung yang selama ini diandalkan pengurus PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) untuk menjadi penghubung dengan para pemain asing asal Negeri Gajah Putih itu menyatakan sudah melakukan komunikasi dengan Teerathep.

"Kami sudah hubungi pihak Teeratep, tapi belum ada kepastian. Mungkin besok atau dalam waktu dekat ini sudah ada kepastian dari Teeratep," kata Hasan saat dihubungi VIVAnews.com.

Persib saat ini memang cukup fokus untuk menambah barisan penyerangnya. Saat ini komposisi lini depan Maung Bandung diisi oleh Airlangga Sutjipto, Zdravko Dragicevic, Sigit Hermawan, Aliyudin dan Budiawan.

Persib mempertimbangkan untuk merekrut Teeratep setelah gagal mendatangkan striker timnas Singapura, Noh Alam Shah yang belakangan dikabarkan lebih tertarik menerima pinangan Persisam Samarinda.

Laporan: Yadi/Bandung
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Comment

Feed Coursel