Wellcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Zona Sahabat Muslim

Search

Sahabat Muslim Seluruh Dunia

Profil

Foto saya
Live is the maximum in all that they.♂♀♂

Obrol tanya jawab

Klik Menjadi Anggota

Anda Pengunjung ke :

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

TITTLE PAVICON

visit

Website counter

McAfee 'Leburkan' Antivirus Ponsel & Tablet



Fiddy Anggriawan - Okezone

detail berita
McAfee AllAccess (sumber:Google)
CALIFORNIA - Perusahaan software antivirus McAfee akan segera meluncurkan layanan yang menyatukan pertahanan komputer, smartphone dan tablet secara bersamaan.

McAfee merasa tertantang untuk membuat software antivirus multi fungsi yang akan memberikan perlindungan yang akan terintegrasi mulai dari desktop, laptop, netbook, smartphone dan juga tablet.

Tidak hanya itu khusus bagi smartphone dan tablet yang memiliki sistem operasi berbeda, maka McAfee pun berupaya bisa membuat antivirus lintas platform, seperti Android, Symbian dan Blackberry.

"Sebagian besar konsumen rumah tangga sekarang memiliki kombinasi dari PC, Mac, dan perangkat mobile, tetapi mereka jarang mengupdate dengan memberikan perlindungan secara menyeluruh pada semua perangkat yang dimilikinya," ungkap Todd Gebhart, Wakil Presiden McAfee, seperti dikutipPhysorg, Rabu (28/9/2011).

Software ini dijuluki dengan nama AllAccess, di mana dapat membuat pengguna untuk mengelola keamanan, membatasi koneksi internet dan back up data pada perangkat dari pusat konsol secara terpadu.

Untuk versi personal, software tersebut akan dibanderol seharga USD99, sedangkan untuk versi rumah tangga akan ditawarkan dengan harga USD149. (tyo
)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Comment

Feed Coursel