Wellcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Zona Sahabat Muslim

Search

Sahabat Muslim Seluruh Dunia

Profil

Foto saya
Live is the maximum in all that they.♂♀♂

Obrol tanya jawab

Klik Menjadi Anggota

Anda Pengunjung ke :

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

TITTLE PAVICON

visit

Website counter

4 Oktober, Apple Rilis iPhone 5


4 Oktober, Apple Rilis iPhone 5

Apple akan menggelar acara khusus untuk pers di kantornya di Cupertino pada 4 Oktober.


Bayu Galih
Foto prototipe iPhone 5 yang ramai beredar di Internet (bgr.com)

VIVAnews - Apple secara resmi mengatakan akan menggelar acara khusus untuk pers di kantornya, Cupertino, California, Amerika Serikat, pada 4 Oktober mendatang. Acara ini kemungkinan besar akan menghadirkan bintang tamu yang telah lama dinanti: iPhone 5.

Sudah 15 bulan berlalu sejak Apple merilis penjualan iPhone 4. Ini merupakan jeda terpanjang Apple dalam merilis seri terbaru iPhone sejak debutnya pada tahun 2007 silam.

Seperti biasa, generasi terbaru iPhone ini pun telah memantik banyak spekulasi, baik itu tentang tampilan ataupun fiturnya. Sejumlah blog, koran, ataupun portal berita teknologi berusaha mengungkap lebih dulu segala sesuatu tentang iPhone 5, sebelum Apple merilisnya secara resmi.
Tak hanya itu, salah satu petinggi Apple yang juga mantan Wakil Presiden Amerika Serikat, Al Gore, pernah selip lidah dan menyebut iPhone 5 akan diluncurkan bulan Oktober.
Selama ini rumor yang sering beredar adalah iPhone terbaru ini akan memiliki kamera 8 megapixel, baterai yang lebih tahan lama, prosesor yang lebih cepat, dan kemampuan untuk aktif di jaringan Sprint (perusahaan telekomunikasi di Amerika Serikat). Selain itu, sejumlah bocoran juga menyebut iPhone 5 akan memiliki layar yang lebih lebar, tampilan tanpa sudut, bisa digunakan di jaringan 4G, dan kapasitas memori yang lebih besar.

Tak hanya itu, bahkan sebuah situs mikrobloging Cina, Weibo, memperlihatkan foto bagian dalam (logic board) dengan semua chip di tempatnya. Sebagian chip bahkan sudah terpasang di board itu.

Biasanya, Apple mengungkap iPhone terbaru di KOnferensi Pengembang Sedunia di bulan Juni. Namun, Juni lalu Steve Jobs, CEO Apple waktu itu, malah memperkenalkan softwareterbaru Apple, seperti sistem operasi Mac OS X Lion dan komputasi awan iCloud.

Acara yang digelar 4 Oktober mendatang diperkirakan akan dipandu oleh CEO Apple Tim Cook. Belum diketahui apakah Steve Jobs juga akan muncul sebagai cameo. Karena sebelumnya, Jobs pernah muncul di hadapan publik dalam acara yang digelar Apple, walau saat itu Jobs sedang cuti karena sakit. (Sumber: CNNMoney, MacRumors | kd)
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Comment

Feed Coursel